Dirazia Satpol PP, pasangan mesum parkir motor dalam kamar hotel

LOTUS4D.COM-Dua kejadian lucu, bisa pula dikatakan konyol, didapati petugas gabungan dari Polres Kebumen saat menggelar razia penyakit masyarakat, Sabtu (11/2) malam. Dalam razia itu, petugas menyisir hotel-hotel kelas melati di wilayah perkotaan Kebumen dan mendapati 7 pasangan mesum tengah memadu kasih di dalam kamar.

Kejadian pertama, petugas dibuat terheran-heran ketika mendatangi salah satu kamar. Penghuni kamar tersebut, seorang pria menemui petugas dengan keadaan tak lazim. Ia menggunakan masker kosmetik wajah berwarna hitam. Tingkah aneh ini, dimaksudkan agar tak dikenali wajahnya oleh petugas.

Kejadian kedua, penghuni kamar itu ternyata memarkir motornya di dalam kamar. Penghuni itu memilih menutup mulut pada petugas, saat ditanyakan alasan mengapa tak memarkir motor di luar kamar. Didesak baru kemudian terjelaskan agar kamar dikira tak berpenghuni.

Setelah dikorek keterangan, baru diketahui penghuni kamar tersebut berinisial DA warga Karangsambung Kebumen. DA berusia 25 tahun, ia sekamar dengan perempuan berinisial SU, warga Rowokele Kebumen yang berusia 50 tahun.

“Saat ditanya dengan siapa di dalam kamar hotel, DA awalnya mengaku bersama kakaknya,” kata Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Masngudin, Minggu (11/2) petang.

Selain pasangan DA dan SU, petugas mengamankan 6 pasangan mesum lain. Para pasangan tersebut diamankan, sebab tidak bisa menunjukkan bukti sah pernikahan.

Ketika dilakukan pemeriksaan oleh petugas, para pasangan mula-mula berdalih bahwa satu sama lain sudah menikah.

“Dilihat dari alamat KTP nya, mereka bukan keluarga. Setelah kami korek, mayoritas sudah menikah. Jadi, para istri di rumah tidak tahu,” ucap AKP Masngudin.

Para pasangan yang terjaring tersebut, lanjut AKP Masngudin, direncanakan akan disidangkan hari Senin (12/2). Mereka selanjutnya akan diproses tindak pidana ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *