Crystal Anniversary, Swarovski ‘sumbang’ 1 juta kristal di show Victoria’s Secret

LOTUS4D.COM-2017 Menjadi tahun kelimabelas kerjasama Swarovski dengan Victoria’s Secret. Untuk merayakannya, dibuatlah konsep Crystal Anniversary untuk peragaan busana Victoria’s Secret tahun ini.

Swarovski adalah satu-satunya penyedia kristal untuk kostum para model di tiap pertunjukan Victoria’s Secret. Dilansir LA Times, tahun ini mereka akan menghiasi kostum para model dengan lebih dari sejuta kristal.

Tahun ini giliran Elsa Hosk yang memakai dan memeragakan kostum spesial Swarovski. Munculnya kostum Swarovski di setiap pertunjukan Victoria’s Secret sudah berlangsung sejak tahun 2010. Kala itu Chanel Iman yang mengenakan kostum bertabur kristal di segmen Heavenly Bodies.

Lily Donaldson kenakan kostum Swarovski Victoria’s Secret 2015 Victoria’s Secret

Josephine Skriver kenakan kostum Swarovski Victoria’s Secret 2016Victoria’s Secret

Tahun lalu, Josephine Skriver mengenakan kostum bertabur 450.000 butir kristal Swarovski. Martha Hunt, Lily Donaldson, Lindsay Ellingson, dan Cameron Russell juga sudah pernah mendapatkan kehormatan mengenakan kostum Swarovski.

Swarovski tak hanya bekerjasama dengan Victoria’s Secret. Mereka juga menjalin kontrak dengan dua mantan angelnya. Setelah Miranda Kerr menjadi duta Swarovski selama beberapa tahun, sekarang giliran Karlie Kloss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *