Viral, video Bocah asal NTT tirukan komentator MotoGP

lotus4d.com-A�Tak pelak lagi bahwa Indonesia memiliki fanbase besar bagi kejuaraan balap motor terakbar di dunia, MotoGP. Nyaris seluruh masyarakat Indonesia mengenal kejuaraan bergengsi ini, dan tak sedikit pula kelompok-kelompok penggemar yang menggelar acara nonton bareng.

Belakangan ini, bahkan viral sebuah video yang menampilkan seorang anak kecil yang diduga berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur menirukan komentator legendaris MotoGP, Nick Harris.

Video ini tersebar luas dan ramai diperbincangkan netizen di media sosial, terutama Twitter. Diunggah oleh pemilik akun @toiletkost, video ini menunjukkan si anak kecil tengah duduk di atas motor matic dan menirukan gaya pembalap di lintasan.

Tak hanya itu, ia juga berceloteh seolah dirinya adalah Harris. Ia bahkan tak lupa menyebutkan kata-kata ikonik Harris seperti “Absolutely flying!”, “Unbelievable!” dan meneriakkan nama sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi.

Harris sendiri telah memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim lalu usai 38 tahun berkiprah sebagai komentator. Meski begitu, tampaknya “jasa” Harris menyemarakkan balapan MotoGP dengan kata-kata dan suaranya yang khas masih membekas di hati penggemar.

Tonton videonya berikut, Bolaneters

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *