Data korban kecelakaan simpang siur, warga dan Kelurahan Pisangan pergi ke Subang

LOTUS4D.COM-A�4 Perwakilan staf kantor kelurahan bersama warga Pisangan, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, menuju ke lokasi kecelakaan maut tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2) malam.

“Selepas Magrib 4 orang utusan kelurahan dan warga Pisangan berangkat ke RS dan Puskesmas tempat korban mendapatkan pertolongan medis,” kata Mulyadi, staf kesekertariatan kantor Kelurahan Pisangan.

Dia mengaku belum mendapat kabar pasti mengenai jumlah korban dalam kecelakaan yang diperkirakan banyak merenggut korban jiwa itu.

“Berapa yang luka-luka, yang meninggal dan yang selamat. Karena kita belum tahu detail korbannya siapa saja. Tapi informasi yang kita peroleh, mobil bus yang mengalami kecelakaan itu bus ketiga, isinya sekira 50 anggota KSP Permata,” kata Mulyadi, di kantor Kelurahan Pisangan.

Mulyadi mengatakan, staf pengurus dan perwakilan warga Pisangan yang berjumlah 4 orang itu, datang untuk membantu pendataan siapa saja warganya yang menjadi korban.

“Dari kelurahan ada 4 orang yang berangkat ke sana untuk membantu pendataan,” tukasnya.

Dia menjelaskan, rombongan warga yang tergabung dalam anggota Koperasi simpan-pinjam Permata Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, berangkat menggunakan 3 bis tadi pagi, dalam rangka Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Permata.

“Jumlah rombongan yang berangkat sekira 158 orang, ada 3 bus termasuk Pak Lurah. Yang kecelakaan itu bus ketiga, penumpangnya ada sekira 50-an orang,” terang dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *