Intip Koleksi Fashion Bernuansa Pantai Brighton di Inggris

Lotus4d.com – Jakarta Tren fashion semakin berkembang sehingga membuat banyak lini mode mulai berkolaborasi. Salah satunya yaitu kerjasama apik brand retail asal Jepang Uniqlo dengan brand fashion yang berbasis di London, JW Anderson. Koleksi kolaborasi ini terinspirasi dari Pantai Brighton di Inggris yang indah saat merayakan kegembiraan musim panas yang sangat populer pada tahun 1950-an.

Lokasi yang ikonik ini dikenal sebagai kota yang sangat hidup, berwarna dan penuh dengan kontras. Pada koleksi fashion ini JW Anderson mencurahkan pemikirannya yang unik tentang budaya Brighton, memadukan dengan bahan berkualitas serta cutting dan pola yang luar biasa.

Koleksi ini didominasi berbagai desain unisex yang mengusung fashion item dasar yang mudah dipadupadankan secara kasual serta digunakan secara layering untuk beragam gaya alternatif tampilan. Koleksi ini menonjolkan kenyamanan fashion untuk semua usia baik pria ataupun wanita.

“Dalam koleksi kedua kolaborasi ini, saya mengambil ide dari Musim Panas di Inggris, sebuah pemikiran berada di pantai Brighton. Sesuatu yang sangat ringan, melayang, dengan menggunakan banyak linen dan katun yang memiliki ciri pergerakan sub-budaya pada tahun 1950an. Dengan paduan yang menyenangkan dan klasik tentunya,” kata Jonathan Anderson, pendiri JW Anderson seperti pada rilis yang diterima Lotus4d.com, Senin (5/2/1018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *