Tren Fashion 20-an untuk Wanita Kekinian dari Kate Spade

Lotus4d.com – Jakarta Rumah mode Kate Spade New York mengajak Anda traveling ke Paris era 20-an untuk melihat berbagai kreativitas dari para wanita yang stylish, kuat, dan menginspirasi. Sekaligus menjadi inspirasi koleksi terbaru Kate Spade New York Fall 2017 yang ditujukan bagi para pahwalan yang berani memperjuangkan keinginannya.

Mereka adalah Louise Brookes, aktris asal Amerika yang dikenal sebagai Poppy in French, pelukis yang menggambarkan keglamoran gaya hidup wanita Prancis tahun 20-an, Kees Van Dongen, dan Josephine Baker, penari Afro-Amerika yang sukses berkarier di Paris.

Berbagai tema musim gugur, digambarkan dengan koleksi motif bunga atau floral, bordir yang romantis, dan teknologi pada kain yang menambah istimewa. Seperti yang diperlihatkan pada Kate Spade Afternoon Tea di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Ada enam koleksi Kate Spade New York yang dibawakan model mewakili koleksi musim gugur 2017. Dikenal dengan koleksi yang eksentrik dan sophisticated, Dewi Utari, fashion stylist memberikan pendapat dan cara memakai serta memadupadankan untuk wanita kekinian.

Tren Fashion 20-an untuk Wanita Kekinian dari Kate Spade

Mulai dari jumpsuit dan ruffle denim dress yang pas dipakai untuk aktivitas sehari-hari atau traveling. Apalagi bahan denim yang dipakai, tidak panas atau keras menyerupai chambray.

Selain itu, koleksi dress warna hitam dengan motif floral yang cantik dan klasik. Karena mengusung musim gugur, motif floral tetap mengarah pada warna-warna gelap.

”Kalau ini bisa kita pakai untuk ke kantor dan lanjut party setelahnya. Jadi saat siang untuk ngantor bisa tambah blazer, malamnya tinggal lepas outer,” ujar Dewi Utari.

Ada juga kemeja dengan aksen ruffle di bagian kerah dan dada serta skirt ruffle dengan motif floral di bagian bawahnya. Dan terakhir, dress cantik dua warna dusty pink dan hitam yang elegan.

“Kemeja putih adalah fashion item wajib punya tiap wanita. Kate Spade punya teknologi bahan anti-lecek yang bakal berguna banget bagi kita wanita kekinian yang aktif,” sambung Dewi Utari.

Sementara itu, untuk koleksi tas, didominasi oleh warna merah, hitam, dan leopard. Begitu juga permainan patch, sequin, dan bordiran di atas kulit yang unik dan eksentrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *