Cedera Rooney Bikin Capello Tidak Senang

Lotus4d.com – Jakarta – Cedera Wayne Rooney membuat pelatih timnas Inggris Fabio Capello tidak senang dengan situasi yang terjadi. Don Fabio berharap ada kabar positif ketika ia menelepon Wazza nantinya.

Rooney mengalami cedera ketika memperkuat Manchester United menghadapi Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (31\/3\/2010) dinihari WIB. Ia harus dipapah staf kepelatihan MU saat meninggalkan lapangan.

Belum ada keterangan resmi soal cedera apa dan berapa lama pemain berjuluk Wazza itu harus istirahat. Sky Sprots<\/em> memberitakan bahwa Rooney kemungkinan harus menepi selama dua hingga empat pekan.

Cederanya pemain kelhiran 24 Oktober 1985 itu tidak hanya membuat The Red Devils cemas, tapi juga tim nasional Inggris. Pasalnya Rooney juga merupakan pemain yang cukup dominan di kubu The Three Lions.

\\\”Kondisi ini membuat saya tidak senang. Saya tidak senang setiap ada pemain Inggris yang cedera,\\\” tukas bos Inggris Fabio Capello seperti dikutip dari Independent.
<\/em>
Sejak cedera hingga saat ini Capello masih belum berkomunikasi dengan Rooney. Don Fabio mengharapkan agar ketika dia menelepon Rooney, kabar positif bakal dia dapatkan.

\\\”Saya akan bicara dengan dia hari ini atau besok pagi (sore WIB). Yang jelas kalau sekarang masih terlalu dini untuk mengatakan separah apa cederanya. Kami harus menunggu hasil scan,\\\” tutup pelatih asal Italia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *