Tampil Menawan di Hari Valentine dengan Kulit Sehat dan Memukau

Lotus4d.com Jakarta –
Februari identik dengan bulan yang romantis. Sebab, seluruh dunia merayakan Hari Valentine pada tanggal 14. Sebagian besar pasangan juga merayakannya dengan cara yang romantis. Misalnya berlibur ke negara atau daerah impian, menonton film bersama, hingga makan malam romantis di restoran favorit.

Jangan lupa siapkan penampilan terbaik di depan pasangan saat Hari Valentine. Selain menyiapkan pakaian dan tata rambut terbaik, perhatikan juga kesehatan kulit. Jangan sampai kulit terlihat kusam apalagi menunjukkan tanda penuaan dini seperti adanya kerutan.

Ternyata, tampilan kulit kusam dan timbul kerutan bisa terjadi akibat kebiasaan sehari-hari. Yuk, tampil memukau di Hari Valentine dengan kulit awet muda dan sehat dengan melakukan tips berikut ini.

Konsumsi Makanan Berserat

Selain minum air putih yang banyak, Anda juga harus memperhatikan asupan lainnya. Mengonsumsi buah dan sayuran berserat turut merawat kulit menjadi sehat serta memukau. Anda bisa mengonsumsi bayam, sawi, dan kangkung yang mengandung vitamin K untuk mencegah peradagangan kulit. Konsumsi juga jambu, pepaya, jeruk, daun kale, dan brokoli yang mengandung vitamin C untuk menjaga kekenyalan kulit.

Tidur dan Olahraga yang Cukup

Tidurlah minimal 7 sampai 8 jam sehari untuk menghindari kulit kusam maupun keriput. Faktanya, waktu tidur yang terlalu singkat bisa merusak kolagen dan menganggu produksi hyaluronic acid alami yang menjaga elastisitas kulit.

Jangan lupa untuk berolahraga secara rutin karena bisa membuang racun pada tubuh melalui keringat. Jenis olahraga yang bisa dipilih antara lain yoga, lari, renang selama tiga sampai empat kali dalam seminggu.

Pakai Produk Pelembap yang Tepat

Membersihkan wajah secara rutin tidak cukup untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Faktanya, berdasarkan penelitian, kemampuan regenerasi sel kulit secara alami akan menurun seiring bertambahnya usia. Hal ini dapat menyebabkan penuaan kulit. Mulai keriput, kulit kering, kusam, hingga berujung pada kulit yang terlihat tua dan tidak memukau.

Tampil Menawan di Hari Valentine dengan Kulit Sehat dan Memukau

Maka pakailah produk anti aging saat malam hari. Perlu diketahui, malam hari adalah waktu terbaik untuk perbaikan sel kulit. Sebab, perbaikan DNA kulit lebih aktif saat malam hari. Anda bisa menggunakan produk anti aging premium, Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream, dengan kemampuan memperbaiki dan meremajakan kulit serta menyamarkan garis halus hingga kerutan secara sempurna.

Sebelum tidur, Anda bisa mengaplikasikan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ke bagian wajah. Hanya dalam lima hari pemakaian, Olay Regenerist bisa memberikan solusi superior untuk masalah penuaan kulit. Selain digunakan sebagai krim malam, Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream juga bisa digunakan sebagai krim pagi.

Dengan kandungan Amino Peptide, Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream bekerja secara maksimal demi membuat kulit awet muda. Lalu kandungan pro-collagen molecules juga efektif dalam mengurangi kerutan dan membantu memperbaiki serta mengencangkan kulit.

Buktikan kemampuan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream dalam membuat kulit awet muda, sehat, dan memukau selama lima hari pemakaian. Selama lima malam, 60 persen regenerasi kulit akan bekerja secara maksimal akibat pembaruan jutaan sel kulit. Yuk, dapatkan produknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *