Marvel Mulai Garap Konsumen Fashion Wanita

LOTUS4D.COM – Marvel, perusahaan yang terkenal dengan komik-komik superheronya,
berkeinginan untuk memperluas pasarnya. Selama ini identik dengan penggemar laki-laki, ternyata Marvel kini memilih fokus pada konsumen perempuan.

“Kami mencoba membuat jangkauan produk Marvel seluas mungkin,” kata Vice President Creative The Walt Disney Company, Greater China, Allen Au-Yeung seusai acara Marvel Creative Day Out di Universitas Binus, Jakarta Barat, Jumat (12/1/2018).

Menurut Allen, Marvel jarang dikaitkan dengan perempuan. “Sebenarnya mungkin banyak perempuan yang lebih suka, karena perempuan ingin dilindungi superhero. Sehingga superhero menjadi sosok ‘ideal boyfriend’. Emosi itu akan kami adaptasi ke produk,” tutur Allen.

Allen kemudian menunjukkan salah satu inovasi produk Marvel berupa tas clutch bag. Sekilas, tas tersebut seperti tas biasa dengan motif abstrak. Namun, jika diamati lebih dekat kita bisa menemukan karakterThe Avengers tercetak tipis.

Bandul zipper berbentuk logo Marvel juga memberi detail yang menarik. Saat tas dibuka, kita bisa menemukan logo-logo Marvel tercetak di kain berwarna dasar merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *