Gen Z Yellow, Warna Baru yang Lagi Tren di Kalangan Fashionista

Lotus4D.Com – Bila Anda rajin melihat media sosial atau majalah mode terbaru, mungkin tak lagi asing dengan warna Millennial Pink. Entah itu dipakai selebriti, fashionista atau influncer gaya hidup, warna ini sedang berada di puncak menggantikan si hitam klasik yang sudah berjaya bertahun-tahun sebagai favorit pecinta mode.

Millennial Pink ada di mana-mana, bahkan memengaruhi label fashion seperti lini Fenty x Puma hingga Chrome Blush dari Nike yang membuat koleksi khusus warna pink di tahun ini. Selain dua label besar di sportwear itu, desainer seperti Olivier Rousteing sampai Riccardo Tisci juga tidak kelewatan mempopulerkannya.

Mengutip dari Fab Sugar dan Man Repeller, kini ada satu warna pastel lainnya yang berada di puncak permainan sebagai tren tahun ini. Namanya adalah Gen Z Yellow.

Warna kuning ini juga mulai menjamur, dari street style sampai gaya selebriti. Misalnya pada video klip Selena Gomez yang berjudul The Virgin Suicide, Selena memakai gaun berwarna kuning.

Para fashion influencer di Instagram juga mulai memakai warna kuning, dari yang berwarna kuning pucat hingga cerah seperti kuning canary. Bagaimana dengan Anda, siap mengganti dominasi busana monokrom dengan kuning di tahun ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *