Sepatu Taiwan untuk Yang Ingin Praktis dan Beda

LOTUS4D.COM Bila kamu ingin mencoba sepatu yang berbeda dari merek yang tidak biasanya, mungkin kamu perlu menengok toko Life8 di Central Park, Jakarta. Ada tiga jenis sepatu yang diunggulkan brand asal Taiwan ini.

Yang pertama adalah Lazy Step-On Shoes; sepatu berbahan kulit sapi yang bagian belakangnya bisa diinjak tanpa merusak bentuknya. Yang kedua seri Washable, yakni sepatu berbahan kulit, namun bisa dicuci dengan mesin cuci. Lalu yang ketiga berupa sneakers yang bobotnya ringan.

Menurut Iven Lin, founder produk Life8, sepatu mereka ini memang dirancang mengikuti tren pemakai yang menginginkan kepraktisan.

“Sepatu yang bisa diinjak misalnya, bisa dipakai menjadi sandal, namun bila diperlukan ia bisa berubah menjadi sepatu resmi. Sedangkan yang bisa dicuci dirancang bagi mereka yang mencari cara gampang membersihkan sepatu, ujar Iven saat pembukaan toko Life8 yang pertama di luar Taiwan, Jumat (19/1/2018) di Jakarta.

Koleksi sepatu resmi Life8

Selain soal praktis, Life8 juga hadir untuk memberikan alternatif pilihan kepada penggemar sepatu. Dalam koleksinya, kita bisa menemukan berbagai macam sneakers, sepatu kulit resmi seperti oxford atau boat, juga boots dan loafers.

“Ini juga menjadi alternatif bagi yang menginginkan barang berkualitas namun harganya terjangkau,” ujar Daniel Liu, CEO PT Yosephin Global Indonesia (Rocketindo), yang merupakan partner resmi Life8.

Semenjak peluncuran pertamanya di Taiwan pada 2012 lalu, Life8 sebagai brand ready-to-wear telah memiliki lebih dari 11 gerai offline di beberapa kota dan lokasi penting di Taiwan.

Iven Lin, pendiri Life8 dengan sepatu yang bisa diinjak bagian belakangnya

Di Indonesia, ini adalah pembukaan gerai pertama setelah sebelumnya dijual secara online. Saat ini, isi gerai kebanyakan adalah sepatu, dengan beberapa koleksi kacamata dan tas. Namun di negara asalnya, Life8 juga menyediakan busana dan perlengkapan lain.

“Kami berharap dapat membawa produk lain ke Indonesia, sekaligus membuka lebih banyak toko lagi di sini,” ujar Iven.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *