Korban pembunuhan di Perumahan Bukit Cendana Semarang ternyata sopir taksi online

Lotus4D.Com – Identitas korban pembunuhan Perumahan Bukit Cendana, Sambiroto, Tembalang, Semarang akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Deny Setiawan (34) Warga Margorejo Timur RT 9 RW 5 Kelurahan Kemijen, Semarang Timur. Dia sehari-hari diketahui bekerja sebagai driver taksi online.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan, mobil yang digunakan untuk bekerja korban juga hilang. Diduga dibawa pelaku yang menggorok leher korban. “Sehari-hari korban bekerja sebagai driver GoCar dengan menggunakan mobil Grand Livina Hitam dengan Nopol H 8849 D. Mobil korban juga hilang, diduga dibawa kabur pelaku,” kata Abi, Minggu (21/1).

Dikatakan dia, bahwa untuk melakukan penyelidikan akan berkoordinasi dan minta bantuan dari manajemen transportasi online untuk mengetahui secara detail riwayat order yang diterima korban. “Ini sudah saya perintahkan kejar pelaku yang membawa mobil korban, semoga cepat tertangkap,” tegas Abi.

Saat ditemukan pria tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kondisi leher menganga diduga luka sayatan panjang akibat digorok benda tajam oleh pelaku. Di sekitar lokasi tidak ada tanda bahwa terjadi pembunuhan di tempat tersebut, diperkirakan korban dibunuh di luar perumahan.

Menurut saksi mata Ketua RW 9 Perumahan Bukit Cendana, Slamet Widodo korban ditemukan tewas pertama kali oleh warga pada Sabtu (20/1). Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke ketua RT 02 dan diteruskan kepada Slamet. “Mendapat laporan dari Ketua RT 2, memang ini bukan wilayahnya beliau, ini masuk di RT 3, tapi saya langsung mendatangi lokasi,” terangnya.

Mengetahui kejadian tersebut, Slamet melarang warganya untuk menyentuh korban. Ia kemudian melaporkan adanya temuan mayat tersebut kepada kepolisian. Selang beberapa saat tim Inafis Polrestabes Semarang langsung tiba di lokasi dan melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *