Nokia siapkan kejutan di akhir Februari nanti, apakah itu?

LOTUS4D.COM – HMD Global, selaku perusahaan Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia untuk mengembangkan sekaligus memasarkan produk Nokia baru-baru membeberkan rencana mereka di akhir Februari mendatang.

Di ajang MWC (Mobile World Congress) 2018 yang bakal digelar mulai 26 Februari nanti, Juho Sarvikas sebagai Chief Product Officer mengumumkan melalui Twitter bahwa pihaknya saat ini sangat sibuk dengan persiapan di ajang MWC tersebut.

Beberapa smartphone Nokia kemungkinan dapat kita lihat di ajang tersebut. Termasuk Nokia 4, Nokia 6 versi 2018, Nokia 7, dan juga Nokia 3310 versi 4G. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa HMD bakal merilis smartphone andalan, yakni Nokia 8 (2018) dan Nokia 9, seperti yang dikutip dari Nokia Power User (18/1).

Pada MWC tahun lalu, perusahaan asal Finlandia tersebut meluncurkan jajaran smartphone murah yang terdiri dari Nokia 3, 5 , dan 6 sebagai tambahan varian 2G dari Nokia 3310 yang didesain ulang.

Kira-kira apa yang sedang disiapkan Nokia di ajang MWC tahun ini? Apakah smartphone yang benar-benar baru? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *