Adebayor anggap Arsene Wenger seorang pembohong

LOTUS4D.COM – Striker Istanbul Basaksehir, Emmanuel Adebayor, belum lama ini memberikan kritik pada mantan bosnya di Arsenal, Arsene Wenger.

Adebayor mengklaim Wenger adalah sosok yang tidak jujur, dibandingkan dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang pernah menanganinya di Real Madrid.

Sang striker mengaku ia masih kesal lantaran Wenger mengatakan pada media bahwa dirinya memilih hengkang dari Emirates ke Manchester City karena tergiur uang yang ditawarkan pihak Etihad.

“Mourinho adalah salah satu manajer yang selalu saya cintai. Dia adalah manajer paling jujur yang pernah saya temui, dan itu gila karena hampir semua manajer selalu berbohong,” tuturnya di Sportsmole.

“Contohnya, saya pernah bertemu dengan Arsene Wenger di kantornya ketika dia meminta saya untuk pergi karena dia tidak melihat ada masa depan untuk saya di Arsenal.”

“Saya sendiri ngotot ingin bertahan, namun dia bahkan tak ingin berjuang mempertahankan saya dan mengatakan saya takkan bermain jika tetap di sana.”

“Jadi, saya tak punya pilihan selain bergabung dengan Manchester City, dan saya melakukannya dengan senang hati.”

“Keesokan harinya, ketika saya bergabung dengan City, saya melihat dia mengadakan konferensi pers di London dan mengatakan saya ingin hengkang karena tawaran yang menggiurkan, dan sejak saat itu saya jadi mulai benci pada Arsenal.”

“Bukan soal fans, karena fans mereka adalah fans Inggris pertama yang menyanyikan nama saya di London. Bahkan sekarang pun tiap menonton Arsenal saya selalu ingin mereka menang, namun di saat yang sama saya juga ingin mereka kalah karena amarah dalam diri saya terlalu besar.” (sm/rer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *