[FOTO] Perut Makin Buncit, Chrissy Teigen Tetap Stylish Saat Hamil Rabu, 17 Januari 2018 10:08 Penulis: Soraya 23 SHARES

Lotus4D.Com – Bahagia dengan kehamilannya yang kedua, Chrissy Teigen pun berbangga diri muncul di depan publik dan memamerkan perut buncitnya. Seperti yang kita tahu, belakangan ini ia memang sering keluar rumah dan ditemani oleh sang suami tercinta, John Legend.

Dan kali ini, salah satu kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan kemunculan Chrissy dan pelantun tembang Love Me Now itu. Pasangan selebriti yang terkenal sangat romantis ini pun tertangkap muncul di kawasan Beverly Hills pada Senin (15/1) lalu.

Chrissy tampil stylish saat hamil © dailymail.co.uk

Usai menikmati makan siang di sebuah restoran bernama Il Pastaio, Chrissy dan John menyapa kamera paparazzi yang ada di sekitarnya. Sama sekali tak merasa terganggu, mereka bahkan sempat melemparkan senyuman manisnya ke arah kamera.

Seperti biasa, siang itu Chrissy tampak berdandan cantik dan stylish dengan OOTD bumil yang dikenakannya. Ia pun memadukan cropped t-shirt berwarna putih dengan hot pants, dan long coat yang terbuat dari bahan denim.

Untuk melengkapi penampilannya, model cantik berusia 32 tahun ini pun menambahkan topi dan thigh-high boots berwarna senada. Tak lupa, aksesoris seperti sunglasses dan hoop earrings juga membuatnya terlihat semakin stylish di masa kehamilannya yang kedua ini.

Lewat coat itulah Chrissy bisa menyembunyikan perut buncitnya dan tetap terlihat stylish meski sedang hamil. Ia pun bersanding dengan John yang juga berdandan rapi dengan style yang lebih casual dan didominasi warna hitam.

Mesra bak pengantin baru © dailymail.co.uk

Asyik mengobrol usai menikmati makan siang, John dan Chrissy tampak larut dalam perbincangan mereka sendiri. Chrissy pun sempat meletakkan tangannya di leher John hingga keduanya terlihat tersenyum bahagia.

Selalu mesra bak pasangan pengantin baru, nggak heran jika romantisme dalam rumah tangga Chrissy dan John kerap membuat baper para fansnya. Benar-benar pasangan yang sangat serasi dan sempurna bukan? Bagaimana menurut kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *