Persebaya percepat pemulangan pemain dari TC timnas

LOTUS4D.COM – Persebaya berencana mempercepat pemulangan para pemainnya dari pemusatan latihan (TC) timnas U-23. Sebab mereka dibutuhkan tenaganya untuk membela Bajul Ijo pada turnamen Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung pada 18 sampai 28 Januari.

Pemain-pemain Persebaya yang dipanggil timnas adalah Osvaldo Haay yang memang sudah membela Garuda Nusantara sejak berseragam Persipura. Sedangkan pemain lainnya Irfan Jaya dan Rachmat Irianto yang baru dipanggil oleh Luis Milla.

“Pertandingan kedua pulang, karena mereka TC sampai tanggal 21. Saya minta agar tanggal 20 malam sudah mendapat dispensasi untuk pulang,” ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, Rabu (17/1).

“Saya ingin tanggal 21 bisa ikut, tanggal 22 bisa ikut latihan, dan syukur-syukur kalau tanggal 23 bisa dipasang oleh coach,” harap Abud, sapaan akrabnya.

Dikatakan Abud, selain kehilangan pemain yang dipanggil timnas, pada pertandingan pertama melawan PS TNI, tim kebanggaan Kota Pahlawan ini sudah hampir pasti tak diperkuat Muhammad Hidayat yang kabarnya tengah dibekap cedera.

“Hidayat memang sedang cedera, setelah pertandingan besok akan dibawa keJakarta, tapi sebenarnya tinggal pemulihan dan penguatan,” tegasnya. (top/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *