Widuri Agesty Minta Oknum Pembuat Katalog Alexis Ditangkap

 

Lotus4D.ComA�– Model cantik Widuri Agesty tampaknya sangat murka. Sebab, beberapa fotonya dicatut ke dalam katalog model-model hotel Alexis.

Dengan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu berharap, orang yang menyebarkan katalog bisa bertanggung jawab terhadap apa yang telat dibuatnya. Ia juga ingin polisi menangkap pembuat katalog tersebut.

“Saya serahkan kuasa hukum dan pihak berwajib. Saya pengen pelakunya tertangkap,” ujar Widuri Agesty di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Baca juga:A�Setelah Widuri Agesty, 10 Model Katalog Alexis Disebut akan Lapor Polisi

Widuri Agesty juga berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya dengan katalog yang telah beredar luas itu. Ia pun sangat penasaran dengan pembuat katalog dan ingin bertanya langsung dengannya.

“Buat semua jangan langsung percaya sama hoax. Kalau benar seret aja orangnya ke hadapan saya. Apakah saya pernah kerja di Alexis atau tidak,” pungkasnya.

Widuri Agesty resmi melaporkan masalah katalog Alexis ke polisi. Gara-gara fotonya dicatut, ia mengaku mengalami kerugian besar. Selain Widuri, beberapa model seksi yang ada di katalog tersebut juga akan melaporkan masalah itu.

Saksikan video 20detik tentang Widuri Agesty yang namanya dimasukkan dalam katalog Alexis di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *