Nggak Tahan Lihat Senyumnya si Cantik Aurora Ribero

LOTUS4D GROUPA� – Aurora Ribero menjadi salah satu tokoh utama dalam Film berjudul ‘Susah Sinyal’ garapan Ernest Prakasa. Selama syuting berlangsung, Aurora mengaku agak sebal karena di lokasi tempat syuting memang benar susah sinyal.

“Iya sinyalnya susah banget jadi ngelepas gadget kan jadi resah bete. Buat ngisi kekosongan paling ngobrol sama orang-orang gitu

Dalam film ‘Susah Sinyal’ dirinya berperan sebagai Kiara anak dari Ellen yang diperankan Adinia Wirasti. Keduanya merupakan tokoh utama dalam film tersebut.

Dia mengaku senang bisa bermain di dalam film terbesar garapan Ernest Prakasa itu. Dalam melakoni perannya sebagai Kiara, Aurora mengungkapkan ada sedikit kemiripan tersendiri dengan kesehariannya, khususnya kesibukannya dengan gadget.

“Ada kemiripan cuma kalau untuk kehidupan beneran tuh lebih kepada papa, kalau di sini kan sama mamanya ya. Ya kan reading dulu jadi cukup mendalami sih,” imbuhnya.

Selama syuting film tersebut dia bercerita jika tidak bisa untuk menahan tertawa ketika beberapa adegan bersamaan dengan scene komedi. Itulah menurutnya pengalaman tersendiri saat syuting berlangsung.

“Yang lucu banyak pas scene komedi gitu terus kan ada akunya kan, aku tuh enggak bisa nahan ketawa jadi susah buat nahan ketawanya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *